Home I Profile I Images I Videos I Info I Kontak I +

klik link dibawah ini untuk selamatkan anak penyu

 

gravatar

The World for Turtles #2


Sunday, July 13, 2OO8 @ Serangan Beach

COMMITTEE:
Project Officer: Agung
Registration: Prapita, Rosa, Arum, Tika (RAC Nusa Dua)
Treasurer: Lia
Host: Paulien
Presentation: Sukara (TCEC)
Field crew: Girie, Alit, Agus, Adhi, Didi (participant), fellows of RAC Nusa Dua & TCEC team.
Team leaders: Paulien, Rachael (volunteer), Rineke (Volunteer)
Consumption dadakan: Rahma ;)

SUMMARIZE:

Acara dimulai dari pk. 15.00 Wita dimana registrasi dibuka di TCEC (turtle conservation and Education Center), dilanjutkan dengan pembekalan materi serta presentasi berupa marine turtle education oleh team dari TCEC, dan diakhiri dengan acara puncak yaitu pelepasan 63 ekor tukik di pantai 1 Serangan yang harus ditempuh melalui hamparan jalan kapur berdebu serta jarak yang cukup jauh dari TCEC sehingga harus ditempuh dengan kendaraan secara beriringan bagaikan konvoi pejabat kenegaraan. :)

Tiba dipantai sekitar pk. 16.30 Wita dihadiri oleh sekitar 120 adopters (termasuk bayangannya) dimana kebanyakan adalah expatriate dengan antusias mengikuti setiap sesi acara yang berlangsung cukup meriah, fun, educative dan sedikit berkesan spiritualist karena kali ini sebelum pelepasan tukik diawali dengan iringan doa dari Jero Mangku melalui ritual persembahan sesajen ala Hindu (thanks to Paulien for your Idea).

Akhir kata, Project Officer menyampaikan terima kasih pada semua yang telah ikut andil dalam suksesnya acara ini; para adopters, participants, volunteers, TCEC team, fellows dari RAC Nusa Dua serta my best proud to my best team of Radens crew.

You have done such a great job guys!!! Oya hampir lupa, Ibu Sek.Dis Rahma makasi banget ya atas cateringannya yang bikin acara kita makin sempurna dengan penutup sunset dinner bareng ditepi pantai Serangan. Hmmmmmm... Maknyoooooossss..... :D~~~~

(Project Officer: Agung Adnyana)


klik link dibawah ini untuk selamatkan anak penyu